Kamis, 29 Oktober 2015

Contoh kata pengantar



KATA PENGANTAR


Assalamu’alaikum Wr. Wb
            Alhamdullillahirobbil’alamin, puji syukur kehadirat Allah SWT saya ucapkan, karena hanya dengan rahmat dan karunia-Nya lah maka kita semua masih dapat menikmati hidup dengan sempurna
            Puji syukur atas pertolongan Allah SWT sehingga laporan dengan judul “Mineral dan Mineralogi I” dapat terseleseikan.
            Saya menyadari bahwa semua yang terdapat pada laporan ini masih sangat jauh dari kata sempurna, hal ini semata – mata karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, oleh sebab itu saya sangat berharap adanya masukan dari pembaca sekalian baik itu berupa kritik maupun saran.
            Saya berharap agar yang tertulis dalam laporan ini dapat menjadi manfaat bagi kita semua.
            Akhir kata saya mengucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Bandung, 23 Oktober 2015


  Moh. Iqbal Luthfi Hidayat
   10070114012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar